BIRD BOX FILM AND A QUIET PLACE FILM

Sekilas terlihat sama namun nyatanya berbeda, adalah film bird box dan a quiet place. kedua film yang di buat hollywood memang tidak bisa dipungkiri lagi kehebatannya. Lantas mengapa kedua film tersebut yang akan menjadi pembahasan kita kali ini? Karena keduanya memiliki pesan yang kuat dan makna yang mendalam bagi kehidupan umat manusia saat ini.

Hollywood banyak menghadirkan film bertajuk akhir zaman, yang membuat penontonnya merinding dan terbawa suasana. Kedua film ini lantas menjadi sasaran yang empuk bagi pecinta film dengan genre menegangkan alias horor dan bagi penggemar fiksi ilmiah (Post-apcalytic), pasti kalian juga gak akan mau melewatkan film yang satu ini karena genre tersebut unik dan menantang, umumnya genre ini akan menceritakan kehidupan baru setelah kehidupan lama yang hancur akibat wabah penyakit, peperangan, atau bencana alam. Pada film ini saat yang sangat di tunggu-tunggu oleh penonton adalah bagaimana proses tokoh utama keluar dari kisahnya yang penuh dengan perjuangan hingga akhirnya menemukan kehidupan yang damai dan sempurna.

  • BIRD BOX

Merupakan film yang disutradai oleh Susanne Bier dan naskahnya ditulis oleh Eric Heisserer. Film amerika serikat yang diproduksi pada tahun 2018 dan diadaptasi dari sebuah novel karya Josh Malerman berdurasi 124 menit dan mulai rilis di Amerika 14 Desember 2018, film ini adalah film streaming yang ditayangkan di Netflix.

Pembuatan dari film ini dibuat oleh orang-orang terpercaya dan hebat dalam bidangnya, maka aktor yang dipilih untuk membintangi film ini juga tidak asal-asalan mulai dari peran pembantunya bahkan sampai dengan peran utamanya. Peran utama yang membintangi film ini adalah Sandra Bullock.

Film Bird Box menampilkan alur cerita maju-mundur namun tidak membingungkan, pembuatan film yang rapih ini memudahkan penonton untuk menikmati film dengan sempurna. Plot twish yang di berikan kepada penonton pun tidak memudahkan kita untuk menebak-nebak jalan ceritanya sehingga menarik untuk di perdebatkan. Film horor ini tidak begitu membuat penontonnya untuk merasa takut walaupun bergenre horor namun film ini lebih menarik penontonnya untuk mengerti jalan kisahnya. Sandra Bullock yang menjadi Malorie didalam film bird box ini berhasil memerankan perannya dengan sangat bagus, tak heran selain aktor ia juga seorang produser film.

Film bird box sangat memperlihatkan ketangguhan karakter utama dalam memerankannya, perkembangannya pun sangat diperlihatkan didalam film ini dimulai dari Malorie yang anti sosial atau tidak suka dengan orang-orang sampai dititik dimana ia harus bergantung pada orang lain. Kisah peran utama yang mencekam inilah yang akan membawa anda masuk kedalan suasana haru dan tersentuh dimana ketika Malorie memiliki dua anak, anak pertama yaitu anak kandung hasil hubungan gelapnya dan anak keduanya adalah anak dari salah satu korban dalam bencana yang akhirnya dititipkan olehnya.

Monster yang terdapat didalam film ini tidak akan diperlihatkan sampai akhir film, namun konsekuensi yang akan diterima hingga mereka meninggal adalah ketika melihat bentuk monster tersebut maka orang-orang akan saling menyakiti diri sendiri sampai sudah tidak bernyawa lagi. Maka di film ini tantangan yang harus mereka terima adalah berusaha keluar dari tempat monster tersebut berada namun dengan menutup mata.

Film bird box sangatlah cerdas dalam pengambilan alurnya, banyak pesan yang disampaika dalam film ini, dan banyak juga hal yang dapat dibangun dalam kehidupan saat ini. Film ini sangat bagus menemani waktu senggang anda dan sangat membantu mengatasi rasa bosan anda dirumah selamat menyaksikan

  • A Quiet Place

Selain menyutradarai film ini John Krasinki juga turut menuliskan naskah film ini yang di bantu oleh Bryan Woods dan Scott Beck. Sama halnya dengan film Bird Box, film ini juga di produksi tahun 2018 dan berasal dari Amerika. A quiet place berdurasi 90 menit dan pemain didalam fim ini adalah Emily Blunt dan John Krasinski.

Yang unik dari film ini adalah sutradara, penulis naskah, bahkan pemainnya adalah John Krasinki sendiri. Selain itu film ini sangat menarik karna tidak banyak berbicara lantaran monster yang menyerang mereka sensitif dengan suara-suara, lantas bahasa yang mereka gunakan adalah bahasa isyarat Amerika Inggris. Berbeda dengan monster yang ada pada film bird box, jika orang-orang berisik mereka tidak akan melukai diri sendiri melainkan monsternya yang akan melahap orang tersebut.

Film A quiet place adalah bagaimana pemeran-pemeran didalamnya bertahan hidup di tempatnya, mereka tidak tahu kapan bencana ini akan berakhir. Banyak sekali usaha yang mereka lakukan untuk membunuh monster tersebut. Bagaimana cara satu keluarga yang beranggotakan empat orang ini akan bertahan hidup dan menghabiskan monster menakutkan itu? Ikuti terus proses dan nikmatilah filmnya.

  • A Quiet Place 2
Articel by sekaramandarahmah

Film ini adalah kisah lanjutan yang baru akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 4 September 2020. jadi sebelum ketinggalan tontonan pertamanya, anda masih punya waktu untuk menonton film pertamanya

Kesimpulan dari kedua film 

Kedua film ini mengisahkan tentang bagaimana orangtua sangat menyayangi anaknya, dan bagaimana cara tokoh utama keluar dari zona para predator yang memangsa mereka. Karena penuh perjuangan kedua film ini sangat menyinggung kehidupan zaman sekarang untuk berusaha dan mengambil tindakan tanpa harus banyak bicara, dan harus terus membuktikan hasilnya melalui tindakan. Selain itu, kedua film ini sangat mengajarkan kita pentingnya bersyukur yang sangat perlu kita syukuri adalah pertama-tama masih bisa diberikan kehidupan yang nyaman, dan yang kedua masih di berikan keluarga dan orang-orang yang menyayangi kita disekeliling kita.

Jadi, bagaimana pendapat anda tentang film ini? Jangan lupa komen di bawah jika sudah menonton filmnya dan bagi yang belum silahkan menontonnya terlebih dahulu. Jangan lupa juga kirim saran dibawah apa yang harus kami bahas lagi disini terimakasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
<span>%d</span> blogger menyukai ini: